Jumat, 19 Maret 2010


Asus, lewat label Republic of Gamers (ROG), kembali menghadirkan notebook untuk para penggila game. Kali ini, desainnya meniru gaya pesawat tempur Stealth Fighter.
Laptop bernama resmi Asus ROG G73Jh itu diperkuat dengan Intel Core i7, ATI Radeon HD5870 dan memori DDR3 8GB. Seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (19/3/2010), desain ala pesawat Stealth itu bukan sekadar pemanis.


Asus mengklaim setiap lekuk dan penempatan sudah dipertimbangkan sesuai kebutuhan pengguna. Misalnya, komponen-komponen penghasil panas dan suara bising terletak di bagian belakang notebook. Sistem lubang anginnya pun ganda.

Prosesor Intel Core i7 yang digunakannya adalah dari tipe 820QM. Sedangkan grafisnya juga merupakan seri Mobility dengan VRAM GDDR5 1GB. Nah, kalau bicara hardisk, Asus memberikan ruang lega 1TB di dalamnya.

Berkat kartu grafis di dalamnya, ROG G73Jh sudah mendukung DirectX 11. Selain itu, G73Jh juga dilengkapi fitur overclock satu klik tombol, fitur overclock ini bisa diaktifkan bahkan saat notebook sedang digunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar